Along Optimis Jebol Gawang Gresik United


Noh Alam Shah - Persib Bandung
Dalam lanjutan Liga Super Indonesia yang akan digelar hari ini, tim kebanggaan Jawa Barat Persib Bandung akan menjamu tamunya, Gresik United. Laga yang akan digelar di Stadion Siliwangi Bandung, Rabu (11/4) sangat dinantikan para bobotoh. Penyebabnya adalah dalam laga ini, Persib Bandung akan diperkuat oleh dua striker anyarnya, Marcio Souza dan Noh Alam Shah. Pasca hengkangnya Moses Sakyi, keberadaan Marcio Souza dan Noh Alam Sah menambah gairah dan harapan baru bagi bobotoh untuk menyaksikan tim kesayangannya mampu tampil lebih baik dalam urusan membobol gawang lawan.

Gairah menjelang laga lawan Gresik United juga ditunjukkan oleh striker anyar Persib Bandung, Noh Alam Shah, dirinya ingin sekali mencetak gol. Namun di balik itu, Noh Alam mengaku kemenangan Persib Bandung tetap menjadi prioritas. Karena baginya, kepentingan tim tentu lebih penting dibandingkan keinginan pribadinya.

Noh Alam mengaku sangat optimistis Persib Bandung bisa meraih kemenangan di laga yang akan disiarkan langsung oleh Stasiun televisi nasional ANTV tersebut. Karena menurutnya, modal untuk meraih kemenangan memang sudah dimiliki Persib Bandung. Menurutnya, Persib bermaterikan pemain berkualitas, bukan saja pemain seniornya tetapi juga pemain mudanya.

Dengan komposisi skuad Persib saat ini, Noh Alam sepertinya tidak meragukan kualitas Persib Bandung. Namun di matanya, pemain penting dalam tim adalah pemain yang mau bekerja keras dan berusaha untuk mencapai tujuan bersama.

"Orang yang penting untuk saya itu mereka yang mau bekerja dan berkeringat bersama. Saya yakin teman-teman di Persib akan seperti itu," tuturnya.
"Kalau saya optimis bisa, maka tembok pun bisa saya tembus." (Noh Alam Shah)
Share this article now on :