3 Pemain Inti Persib Terancam Tidak Dimainkan di Lamongan


Persib Bandung
Tidak hadirnya tiga pemain pilar Persib Bandung, yakni Toni Sucipto, Noh Alam Shah dan Marcio Souza dalam sesi latihan terakhir sebelum berangkat tur Jawa Timur, membuat ketiganya kemungkinan tidak diturunkan saat melawan Persela Lamongan, Sabtu (21/4) mendatang.

Hal tersebut diungkapkan kepala Pelatih Persib Bandung, Robby Darwis usai memimpin latihan di Stadion Siliwangi, Rabu (18/4).

"Kita lihat kondisinya nanti. Kalau tidak memungkinkan, yang lain saja. Hari ini mereka tidak latihan, pasti kondisinya berbeda dengan pemain lain."

Marcio Souza dan Noh Alam Shah memang telah dua hari tidak hadir dalam latihan, karena mereka harus mengurus visa. Sedangkan Tony Sucipto tengah ada keperluan. Namun menurut Manajer Persib Bandung, H. Umuh Muhtar mereka sudah meminta izin.

Robby Darwis mengungkapkan bahwa saat ini dirinya telah mengantongi gambaran formasi dan pemain yang akan diturunkan pada pertandingan melawan Persela di Stadion Surajaya Lamongan. Termasuk opsi jika memang Along atau Marcio tidak siap untuk bermain di laga tersebut.
Share this article now on :