Wow... FC Barcelona Akan Didatangkan ke Indonesia

Lionel Messi Akan Datang ke Indonesia
Ada kabar gembira buat penggemar sepakbola di Indonesia, khususnya para penggemar Barcelona, karena Lionel Messi dkk. dijanjikan akan datang ke Indonesia untuk unjuk kebolehan di depan para penggemarnya di Indonesia.

Dikutip dari Kompas.com, kemungkinan akan dihadirkannya Lionel Messi ke Indonesia disampaikan oleh Chief Marketing Officer Barcelona Laurent Colette pada hari Rabu (21/3/2012) dalam sambutannya di upacara peletakan batu pertama Akademi FCB Escola di Sentul, Jawa Barat. Menurut Laurent Colette, rencana tersebut akan dilakukan dengan tujuan agar pemain Barcelona bisa lebih dekat dengan para fans-nya di Indonesia.

"Saya berjanji akan membawa pemain saya, seperti Lionel Messi, Xavi, Iniesta, dan lain-lain. Memang, tidak mudah membawa mereka ke sini (Indonesia) karena jadwal sangat sulit sekali. Namun, saya berjanji akan berusaha membawa mereka," ujar Colette.

Bisa dimaklumi jika Barcelona akan didatangkan ke Indonesia, karena menurut Colette jumlah penggemar Barcelona di Indonesia adalah yang terbesar di dunia, yaitu sekitar 2,5 juta penggemar, 2 kali lipat dari jumlah pengggemar Barcelona di Meksiko.

Komentar

Postingan Populer