Tangan Wawan Patah Akibat Benturan Dengan Gonzales


image: pusamania.org

Sukses Deltras Sidoarjo yang mampu meraih satu angka saat dijamu tuan rumah Persisam Samarinda harus dibayar mahal. Penjaga gawang andalan mereka, Wawan Hendrawan mengalami patah tangan setelah terjadi insiden pada menit akhir laga.

Pada masa injuru time penjaga gawang Deltras Sidoarjo tersebut mengalami benturan keras dengan penyerang andalan Persisam Samarinda, Christian Gonzales dalam sebuah duel perebutan bola di mulut gawang Deltras Sidoarjo, pada laga lanjutan Super Liga Indonesia yang berlangsung di Stadion Segiri Samarinda kemarin (23 Maret).

Insiden berawal dari kemelut di depan gawang Deltras. Persisam yang berusaha mengejar kemenangan, terus menerus mengempur pertahanan The Lobster.

Saat bola tengah dalam genggaman Wawan, sepakan keras Cristian Gonzales mengenai tangan kiri pemilik nomor punggung 59 tersebut. Setelah sempat terkapar beberapa menit, Wawan langsung dirujuk ke rumah sakit terdekat. Dalam pemeriksaan di Rumah Sakit Darjat Samarinda, Wawan dipastikan mengalami patah tulang tangan kiri dan harus absen selama enam bulan ke depan.

Kepastian mengenai patahnya tangan Wawan Hendrawan juga disampaikan pelatih kiper Deltras, Blitz Tarigan. "Saat ini dia (Wawan) masih di rumah sakit, saya belum tahu kondisinya, tapi berdasarkan keterangan tim medis, Wawan mengalami patah tangan."

Menurut Blitz Tarigan Deltras Sidoarjo akan mengalami kerugian dengan cideranya Wawan Hendrawan ini, karena dipastikan dirinya akan absen membela Deltras dalam waktu cukup lama sedangkan tenaganya masih sangat dibutuhkan mengingat Wawan adalah kiper andalan "The Lobster". Seperti yang ia tunjukkan saat melawan Persisam Samarinda, beberapa kali berhasil mementahkan serangan dari Cristian Gonzales dkk.
(source : pusamania.org)
Share this article now on :