Sriwijaya FC Bersiap Untuk 'Cuci Gudang'


Sriwijaya FC
Pemuncak klasemen sementara Liga Super Indonesia, Sriwijaya FC  akan melakukan 'cuci gudang'. Pihak manajemen Sriwijaya FC rencanya akan melepas beberapa orang pemain setelah terlebih dahulu melakukan evaluasi terhadap semua pemain yang saat ini menjadi skuad Sriwijaya FC.

Dikutip dari Republika.co.id Presiden klub Sriwijaya FC, Dodi Reza Alex, Senin (12/3) mengatakan, “Manajemen telah melakukan evaluasi. Dari hasil evaluasi, manajemen menetapkan bahwa Sriwijaya FC menghadapi putaran kedua dengan target meraih juara musim ini membutuhkan tambahan pemain.”

Dodi Reza Alex menjelaskan bahwa selain mencari pemain tambahan, Sriwijaya FC pada putaran kedua Liga Super Indonesia akan melepas lima pemain dari skuad Sriwijaya FC dengan mengakhiri kontrak mereka hanya untuk durasi setengah musim kompetisi. Namun Dodi Reza Alex belum bersedia mengungkapkan siapa saja kelima pemain yang kontraknya akan berakhir tersebut.

Menurut penuturan Dodi Reza Alex, evaluasi yang dilakukan merupakan sesuatu yang wajar dan memang menjadi kewajiban bagi suatu organisasi termasuk klub sepak bola. “Sebelunya juga sudah dilakukan evaluasi pada masing-masing bagian secara berkala. Kemudian dilakukan evaluasi bersama yang mempertemukan semua divisi untuk mengetahui kondisi terkini klub secara keseluruhan,” ungkapnya.

Sriwijaya FC sendiri pada musim kompetisi tahun ini tampil cukup baik, terbukti pada saat ini menduduki urutan pertama klasemen Liga Super Indonesia dengan mengumpulkan poin yang dengan Persipura Jayapura yang menduduki urutan kedua, hanya saja Sriwijaya FC unggul dari segi selisih gol.
Share this article now on :