Persipura Siap Tempur Dalam Derby Papua


Persipura Jayapura
Hari ini (12/3) dalam lanjutan Liga Super Indonesia akan digelar partai panas "Derby Papua" yang bukan saja ditunggu oleh warga Papua, tetapi juga oleh seluruh pecinta sepakbola Indonesia. Namun sayang laga ini tidak disiarkan langsung oleh televisi nasional. Derby Papua ini dipastikan akan berlangsung menarik karena kedua tim saat ini sama-sama menduduki peringkat atas klasemen Liga Super Indonesia dibawah Sriwijaya FC.

Hasil pertandingan Persipura Jayapura melawan Persiwa nanti akan menentukan posisi tiga teratas dari klasemen Liga Super Indonesia. Mengingat hal tersebut maka diyakini Persipura Jayapura dan Persiwa Wamena akan berusaha untuk saling menggeser dan merebut posisi dengan memenangkan pertandingan nanti.

Dalam laga "Derby Papua" nanti, Persipura Jayapura akan bertindak sebagai tuan rumah dan pertandingan akan digelar di stadion kebanggan masyarakat Jayapura, Stadion Mandala Jayapura. Kick Off laga ini rencanya akan dilakukan pada pukul 15.30 WIT. Mengingat panasnya laga nanti, 850 personil aparat yang terdiri dari TNI dan Polisi pun akan dikerahkan untuk mengantisipasi segala hal yang akan terjadi.

Dikutip dari Persipuramania.com, pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F Tiago mengatakan bahwa laga sore nanti merupakan pertandingan krusial dimana Persipura Jayapura harus meraih poin supaya bisa mendekati jumlah poin yang telah diraih Sriwijaya FC yang saat ini menduduki puncak klasemen. Jacksen Tiago juga menambahkan bahwa saat ini skuad Persipura Jayapura dalam keadaan baik dan siap tampil. Menurutnya hanya Ortisan Solossa yang masih mengalami cidera, sehingga mungkin saja tidak dimainkan pada laga sore nanti.
Share this article now on :