Persija Kembali Ditahan Imbang Tamunya


Persija Jakarta
Persija Jakarta dalam gelaran Liga Super Indonesia kembali gagal menuai poin penuh saat menjamu tamunya di stadion Utama Senayan Gelora Bung Karno, Jakarta. Setelah di laga kandang sebelumnya ditahan imbang Persisam, hari ini (1/3) Persija Jakarta dipaksa bermain seri oleh tamunya, Mitra Kukar.

Bertanding di hadapan ribuan pendukung fanatiknya, Persija Jakarta unggul lebih dahulu atas tamunya, Mitra Kukar. Pada menit ke-34 ikon Persija Jakarta, Bambang Pamungkas berhasil mempersembahkan gol untuk Persija Jakarta dari tendangan penalti.

Kebobolan satu gol, Mitra Kukar berusaha untuk membalasnya. Tidak perlu menunggu waktu lama, 5 menit kemudian Mita Kukar berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 melalui tandukkan pemain andlan mereka Jajang Mulyana. Kedudukan 1-1 ini bertahan samapai pertandingan babak pertama usai.

Pada babak kedua, baik Persija maupun Mitra Kukar sama-sama berusaha untuk mencetak gol tambahan. Beberapa peluang tercipta untuk kedua kesebelasan. Namun tidak satu gol pun tercipta di babak kedua ini, dengan demikian hasil pertandingan antara Persija Jakarta melawan Mitra Kukar adalah sama kuat, 1-1.

Dengan tambahan satu poin dari pertandingan melawan Mitra Kukar ini, posisi Persija Jakarta di klasemen sementara Liga Super Indonesia tidak beranjak dari urutan ke-7 dengan 20 poin hasil dari 13 pertandingan. Sementara itu Mitra Kukar yang mengumpulkan poin 24 dari 13 pertandingan, posisinya naik ke urutan empat.
Share this article now on :