Persija Jakarta Bungkam Persiba Balikpapan 4-0


Persija Jakarta - Liga Super Indonesia
Persija Jakarta berhasil meraih poin penuh dalam lanjutan Liga Super Indonesia saat menjamu Persiba Balikpapan. Bermain di depan ribuan suporter fanatiknya di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu, Persija berhasilmengalahkan Persiba Balikpapan dengan skor meyakinkan 4-0.

Bermain dalam guyuran hujan yang cukup deras di babak pertama, Persija Jakarta bermain dengan determinasi tinggi. Gol pembuka kemenangan Tim'Macan Kemayoran' dicetak oleh Pedro Javier pada menit ke-28. Gol pertama tersebut tercipta dari tendangan bebas yang gagal dibendung oleh kiper Persiba Balikpapan, I made Wirawan.

Walaupun telah unggul satu gol, Persija tidak menurunkan tempo permain. Sehingga jual beli serangan pun terjadi dan pada menit ke-37, Pedro Javier mampu menambah keunggulan Persija setelah mendapat umpan dari Ismed Sofyan. Kedudukan 2-0 ini bertahan samapai babak pertama usai.

Pada babak kedua Aldo Baretto dan kawan-kawan berusaha keras mengejar ketertinggalan. Namun alih-alih bisa mencetak gol balasan justru Persiba Balikpapan kembali kebobolan melalui serangan yang cepat, Bambang Pamungkas mencetak gol ketiga untuk Persija Jakarta pada menit ke-55 sehingga Persija unggul 3-0. Pesta kemenangan Persija akhirnya ditutup oleh gol yang dicetak Ramdani pada menit ke-82, sehingga hasil pertandingan Persija Jakarta melawan Persiba Balikpapan adalah 4-0 untuk kemenangan Persija.
Share this article now on :