Persib Optimis... dan Arema Bertekad Curi Poin


Persib Bandung
Pada lanjutan Liga Super Indonesia yang akan digelar hari ini Persib Bandung akan menjalani laga keras yang sarat gengsi. Persib Bandung yang tengah dalam momen hari jadi ke 79 tentunya membidik kemenangan sebagai kado ulang tahun untuk para Bobotoh.

Bertindak sebagai tuan rumah, rasa optimis ditebarkan oleh Pelatih Persib Drago Mamic dan para pemain. Menurut Mamic Persib Bandung akan bermain semaksimal mungkin untuk meraih poin yang memungkinkan dapat diraih.

Menjelang pertandingan yang akan digelar di Stadion Si JalakHarupat tersebut, tim pelatih Persib Bandung pun telah melakukan persiapan yang maksimal. Asisten Pelatih Persib Bandung, Robby Darwis mengatakan bahwa kondisi skuad Persib Bandung dan mental para pemain dalam kondisi yang bagus dan siap memberikan kemenangan pada pertandingan hari ini.

Sementara itu Arema Indonesia yang akan menjadi calon lawan Persib Bandung meskipun beberapa pemain andalannya absen bertekad untuk mencuri poin pada pertandingan ini sebagai penebus kegagalan meraih poin pada laga sebelumnya saat Arema Indonesia dikalahkan Pelita Jaya di Stadion Singaperbangsa beberapa hari lalu.

Meskipun Charis Yulianto, Marcio Souza dan Kerry Yudiono sangat berpengaruh bagi tim, namun pelatih Arema, Joko akan memaksimalkan pemain yang ada. Karena baginya tidak ada alasan untuk tidak tampil maksimal meskipun tidak dengan tim terbaik.
Share this article now on :