Persib Bandung Seleksi Pemain Asia


Persib Bandung yang saat ini menduduki urutan 6 klasemen sementara Liga Super Indonesia menurut kabar yang beredar sedang menyeleksi pemain Asia yang diproyeksikan untuk memperkuat daya serang barisan penyerang mereka. Tim "maung Bandung" sempat dikabarkan akan merekrut pemain Singapura Nooh Alam tetapi ternyata tidak terbukti.

Dikutip dari Bola.net, Persib Bandung kedatangan dua pemain seleksi baru asal Korea Selatan, Park Jun Hyun (striker) dan Jeon Kwang Jin (gelandang). Kedua pemain langsung menjalani tes dan seleksi dengan Maman Abdurahman dkk, di Lapangan Brigif, Cimahi, Jumat sore (2/3).

Berbicara mengenai kedua pemain Kore Selatan yang sedang diseleksi tersebut, Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar mengungkapkan bahwa hadirnya dua pemain asing asal Korsel tersebut sebagai upaya melengkapi satu kuota pemain asing Asia. Namun diakui Umuh Muchtar, pihak Persib Bandung tidak akan terburu-buru mengambil keputusan.

Tim kebanggaan "Bobotoh" tersebut, saat ini hanya memiliki satu orang pemain asal Asia yang berposisi sebagai gelandang, yaitu Robbie Gaspar yang berasal dari Australia. Rencananya Persib Bandung masih membutuhkan striker guna menambah daya serang Persib yang saat ini masih dinilai mandul. Buktinya saat ini Persib Bandung baru mengemas 17 gol dari 13 laga yang sudah dijalani.
Share this article now on :