Persib Bandung Sambut Baik Pertemuan Yang Digagas PSSI


Persib Bandung
Undangan PSSI untuk melakukan pertemuan untuk beberapa klub peserta Liga Super Indonesia mendapat tanggapan yang berbeda dari klub-klub ISL. Sebagian klub Liga Super Indonesia telah menyatakan penolakkannya untuk datang ke pertemuan yang akan digelar di Hotel Crown, Jakarta, Rabu (14/3).

Sebagaimana telah diberitakan sebelumnya klub yang menolak ajakan pertemuan yang digagas PSSI tersebut adalah PSPS Pekanbaru dan Persipura Jayapura. Kedua klub tersebut beralasan bahwa ajakan untuk bertemu/rekonsiliasi dari PSSI sudah terlambat.

Klub terakhir yang menyatakan menolak menghadiri pertemuan yang digelar PSSI adalah Pelita Jaya dan Sriwijaya FC. Sikap penolakkan Pelita Jaya terhadap pertemuan tersebut diungkapkan langsung oleh Manajer Pelita Jaya, Lalu Mara Satriawangsa. Sama halnya dengan Pelita Jaya, Direktur Teknik dan SDM Sriwijaya, Hendri Zainudin menyatakan bahwa Sriwijaya FC tidak akan hadir di pertemuan tersebut acara yang akan digelar PSSI tersebut dinilai sudah terlambat.

Jika kebanyakan klub ISL menolak undangan PSSI, tidak demikian halnya dengan Persib Bandung. Meski mengaku belum benar-benar mengetahui agenda dari pertemuan yang digagas PSSI tersebut, pihak Persib Bandung menyambut baik acara tersebut. Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar mengatakan bahwa Persib (pada hari Selasa) belum menerima undangan, tetapi jika diundang berharap hasil dari pertemuan itu sesuai dengan aturan yang ada dan untuk kebaikan bersama.
Share this article now on :