Persib Bandung Krisis Pemain Belakang


Persib Bandung
Persib Bandung dipastikan akan mengalami krisis di barisan pertahanan mereka di pertandingan pertama putaran kedua liga super indonesia 10 April nanti menghadapi Gresik United. Penyebabnya adalah tidak akan tampilnya Maman Abdurahman dan Abanda Herman pada pertandingan tersebut.

Maman Abdurahman terpaksa absen karena mendapatkan hadiah kartu merah dari wasit saat Persib Bandung kalah 1-2 dari Persiba Balikpapan, Sabtu lalu. Sedangkan Abanda Herman harus absen karena akumulasi dua kartu kuning. terakhir dirinya mendapat kartu kuning juga dalam laga melawan Persiba Balikpapan.

Maman Abrurahman saat melawan Persiba tersebut mendapatkan kartu merah karena menginjak kaki Matsunaga Shohei. Dikutip dari situs resmi Persib Bandung, Maman Abdurahman mengaku kecewa karena dirinya tak sengaja melakukan hal tersebut. Menurutnya, ketika membalikkan badan, kaki kanannya secara tidak sengaja menginjak salah satu kaki Matsunaga sehingga mantan pemain Persib tersebut meringis kesakitan.

"Wasit tidak mempertimbangkan itu, bahwa saya melakukan secara sengaja. Tapi, saya harus akui tindakan tersebut salah. Saya juga kecewa terhadap kepemimpinan wasit."

Dengan tidak akan tampilnya kedua pemain belakang tersebut pastinya akan membuat lini pertahanan Persib semakin rapuh, mengingat mereka berdua adalah pemain yang selama ini diandalkan di barisan pertahanan Persib.
Share this article now on :