Jadwal Pertandingan Persija Berubah Gara-gara Rencana Kenaikkan BBM


Persija Jakarta - Liga Super Indonesia
Rencana pemerintah untuk menaikkan BBM ternyata juga memberikan dampak langsung pada dunia sepakbola. Lho kok bisa? Bisa saja kok, buktinya gelaran Liga Super Indonesia yang akan mempertemukan Persija Jakarta melawan Gresik United yang sedianya digelar 12 Maret diundur menjadi 13 Maret.

Pertandingan antara Persija Jakarta melawan Gresik United yang akan digelar di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta terpaksa harus ditunda menyusul bakal adanya demonstrasi besar-besaran terkait kenaikan harga BBM dan Tarif Dasar Listrik di wilayah Jakarta.

Kepastian penundaan jadwal tersebut diungkapkan Diky Soemarno, Panpel Persija seperti yang dilansir dari Jakmania.org. "Pihak Polda Metro Jaya tidak mengeluarkan ijin keramaian pada hari Senin (12/3), karena akan ada demo besar-besaran, dan kepolisian akan dikonsentrasikan ke sana."

Diky Soemarno menambahkan, sebelumnya Panpel Persija juga telah mengajukan permintaan untuk memajukan laga menjadi 11 Maret, namun hal tersebut juga tidak berhasil menadaptkan izin karena pada saat bersamaan di Bekasi berlangsung acara Pilkada Bekasi.
Share this article now on :