Inilah Alasan Persib Menghadiri Undangan PSSI


Persib Bandung
Persib Bandung menjadi satu-satunya klub Liga Super Indonesia yang menghadiri pertemuan yang digagas PSSI dalam rangka konsolidasi menuju rekonsiliasi sepak bola Indonesia. Dalam pertemuan tersebut, Persib Bandung diwakili oleh dua direktur PT PBB yaitu Risha Adi Wijaya dan M. Farhan.

Dikutip dari Bola.net, menurut Wakil Direktur PT PBB, Muhammad Farhan, Persib Bandung masih mengakui PSSI sebagai otoritas sepak bola Tanah Air dan hal itulah yang menjadi dasar mengapa Persib Bandung menghadiri undangan PSSI yang diadakan di Hotel Crowne Jakarta, Rabu (14/3)tersebut.

Mengomentari sebagai satu-satu klub Liga Super Indonesia yang menghadiri undangan PSSI, Muhammad Farhan menyarankan agar PSSI berusaha lebih keras lagi dengan jalan mendatangi klub-klub lain dan menawarkan usulan yang sama dengan yang telah dibahas pada pertemuan tersebut agar jalan rekonsiliasi cepat tercapai.

Sementara itu, meski pertemuan yang digagas PSSI tersebut hanya dihadiri Persib Bandung, Penanggung Jawab Tim Nasional Indonesia sekaligus Ketua Komite Disiplin PSSI, Bernhard Limbong menolak adanya anggapan bahwa usaha PSSI untuk melakukan rekonsiliasi telah gagal. Menurut Bernhard Limbong PSSI akan terus melakukan upaya rekonsiliasi tanpa mengenal lelah.
Share this article now on :