Idris: Seharusnya Pengurus PSSI Sudah Harakiri !


Seharusnya Pengurus PSSI Sudah Harakiri
Bukan rahasia lagi bahwa Djohar Arifin dalam menjalankan tugasnya sebagai Ketua Umum PSSI sering mengeluarkan kebijaksanaan yang kontroversial. Terlepas dari benar atau tidaknya kebijaksanaan terbut, berbagai pihak merasa tidak puas dengan kepemimpinannya.

Rasa tidak puas terhadap Djohar Arifin tidak hanya dar kalangan yang memang dari awal tidak 'sreg' dengan kepemimpinannya tetapi juga dari orang yang tadinya merupakan pendukungnya yang memilih Djohar Arifin untuk menjadi Ketua Umum PSSI dalam Kongres Luar Biasa (KLB) 9 Juli 2011 di Solo.

Salah satu dari mereka adalah Idris yang saat ini merupakan CEO PSMS Medan. Pada awalnya dirinya adalah bagian dari para pendukung Djohar Arifin yang tergabung dalam kelompok 78, dimana mereka sukses melengserkan kepengurusan PSSI di bawah kepemimpinan Nurdin Halid dan berhasil mendudukkan Djohar Arifin sebagai Ketua Umum PSSI dalam KLB 9 Juli di Solo.

Dikutip dari 12.paz.blogspot.com, Idris mengaku dirinya adalah yang paling kecewa dengan berbagai keputusan PSSI. Bahkan menurut Idris kalau di Jepang mereka harus sudah HARAKIRI atau bunuh diri.

"Tapi, boleh dibilang, kami juga yang kini paling kecewa dengan berbagai keputusan PSSI. Mereka benar-benar tak tahu aturan. Bahkan, Statuta PSSI pun dilanggar. Seharusnya mereka malu. Kalau di Jepang, sudah harakiri alias bunuh diri."
Share this article now on :