Hasil Pertandingan Liga Super Indonesia (Sabtu, 3 Maret)


Hasil Pertandingan Liga Super Indonesia
Hasil Pertandingan Sriwijaya FC VS Persisam Samarinda

Sriwijaya FC kembali memetik kemenangan di laga Kandang Liga Super Indonesia. Bermain di depan ribuan para pendukung fanatiknya yang memenuhi Stadion Gelora Sriwijaya ,Laskar 'Wong Kito' berhasil mengalahkan tamunya Persisam Samarinda dengan skor 3-1.

Gol pembuka kemenangan Sriwijaya FC dicetak oleh Keith Kayamba Gumbs dari titik putih setelah Supriyono menghadang dengan keras pemain Sriwijaya FC. Gol ini membuat pertandingan semakin seru karena membuat para pemain Sriwijaya FC termotivasi untuk mencetak gol tambahan, demikian juga Persisam, mereka berusaha keras untuk menyamakan kedudukan.

Namun sayang Persisam justru kembali gawangnya dijebol Keith Kayamba Gumbs lewat sebuah aksi ciamiknya yang berhasil lolos dari jebakan off-side dan kemudian mengecoh kiper Persisam, Agung Prasetyo. Kedudukan pun menjadi 2-0, Sriwijaya FC memimpin dan bertahan hingga babak pertama berakhir.

Pertandingan di babak kedua sama serunya dengan babak pertama, kedua tim kembali menunjukkan keinginan besarnya untuk mencetak gol. Namun, Sriwijaya FC-lah yang lebih dulu mendapatkan peluang di laga yang sempat dihentikan selama beberapa menit lantaran robeknya jala gawang.

Pada menit ke-102, Sriwijaya FC akhirnya bisa merobek jala gawang Persisam untuk ketiga kalinya melalui gol Hilton Moriera sebelum akhirnya dipertipis oleh Cristian Gonzalez melalui sundulan kepala beberapa detik sebelum laga benar-benar berakhir. Dengan demikian hasil pertandingan Sriwijaya FC melawan Persisam adalah 3-1 untuk kemenanga Sriwijaya FC.

Hasil Pertandingan Liga Super Lainnya.

Di tempat lain di hari yang sama dalam laga Liga Super Indonesia Persipura dan Persidafon juga menuai sukses di laga kandanganya. Persipura yang menjamu Pelita Jaya di Stadion Mandala, menang dengan skor 2-1. Kedua gol milik Persipura dicipta Alberto Goncalves Da Costa (26') dan Boaz Solossa (71'). Sementara gol semata wayang Pelita dilesakkan oleh Stanislav Zhelev Zhekov (57').

Sementara itu, Persidafon bisa menekuk PSAP di Stadion Barnabas Youwe. Kendati sempat tertinggal 2-1, Persidafon akhirnya membalikkan keadaan dan memetik kemenangan dengan skor 4-2. Keempat gol itu masing-masing diciptakan Eric Bayemi Maemble (28'), Patrich Wanggai (67', 82'), dan Christian Warobay (78'). Sementara dua gol balasan dibuat oleh You Wook Jin (27') dan Sukman Sueb (34').

Sementara itu Deltras Sidoarjo yang bermain di depan pendukungnya harus menerima hasil yang tidak memuaskan. Bertanding di di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Sabtu (3/3), The Lobster harus takluk dari tamunya PSMS Medan dengan skor tipis 0-1. Kekalahan dari PSMS ini membuat rekor tak terkalahkan Deltras di kandang terhenti.
Share this article now on :