FIFA Investigasi Pemain Timnas Pekan Depan


FIFA Investigasi Pemain Timnas Pekan Depan
Terkait dengan kekalahan telak sepuluh gol tanpa balas timnas Indonesia atas Bahrain dalam ajang PPD 2014 lalu, FIFA berencana mengirimkan tim investigasi untuk memeriksa sejumlah pemain Timnas Indonesia.

Dalam pertandingan melawan Bahrain 29 Februari silam tersebut, timnas Indonesia yang kebanykan para pemainnya adalah pemain usia dibawa 23 tahun yang diambil dari Kompetisi Liga Super Indonesia digulung sepuluh gol tanpa balas.

Dengan hasil yang mencolok tersebut membuat FIFA curiga. Dikarenakan sepanjang sejarah pertemuan antara Indonesia dengan Bahrain, Indonesia tidak pernah kalah lebih dari dua gol melawan Bahrain. Karena itulah kemudian FIFA melakukan investigasi guna mengusut kecurangan di laga tersebut.

Sebelumnya, Tim investigasi FIFA dikabarkan telah meminta keterangan dari para pemain Bahrain. Selain itu FIFA juga bergerak ke Qatar dan Iran , dua tim yang memiliki kepentingan lanhsung dalam pertandingan Indonesia melawan Bahrain. Para pemain Indonesia juga akan dimintai keterangan oleh FIFA.

Menurut penjelasan penanggung jawab timnas, Bernhard Limbong, di kantor Sekretariat PSSI, seminggu lagi tim investigasi FIFA akan datang dari Bahrain ke Indonesia. Mereka akan menginvestigasi Syamsidar, Ferdinand Sinaga dan yang lainnya
Share this article now on :