Dikalahkan Persib, Arema Fokus ke Dua Sisa Laga Kandang


Arema Indonesia
Arema Indonesia gagal merealisasi ambisinya untuk mencuri poin di laga Liga Super Indonesia melawan Persib Bandung Kamis 15 Maret. Bertindak sebagai tamu, skuad asuha Joko Susilo tidak bisa mengikuti jejak Persela yang bermain seri melawan Persib, Arema Indonesia justru harus menelan pil pahit dikalahkan Persib Bandung dengan skor 0-2.

Gol kemenangan Persib Bandung sendiri dipersembahakan oleh Miljan Radovic memanfaatkan bola rebound hasil tendangan penaltinya yang dapat diblok kiper Arema. Satu lagi gol kemenangan Persib dicetak oleh pemain belakang mereka, Jajang sukmara.

Bertanding di hadapan ribuan pendukung Persib Bandung di Stadion Si Jalak Harupat, Arema Indonesia sebenarnya banyak memiliki peluang terutama di menit-menit akhir babak pertama. Namun sayang, lemahnya penyelesaian akhir membuat peluang tersebut terbuang percuma. Absennya Marcio souza sangat terlihat dampaknya dalam hal finishing touch.

Menanggapi pertandingan melawan Persib Bandung tersebut, Joko Susilo mengakui bahwa skuad Arema Indonesia bermain kurang apik dalam menahan serangan Persib Bandung. Sialnya, Sang kapten, Seme Pierre Patrick bahkan harus dikeluarkan wasit Yandri karena mendapat dua kartu kuning di pertandingan tersebut. Setelah kekalahan ini menurut Joko Susilo mereka lebih memilih fokus pada laga kandang berikutnya.

"Lebih baik kami berkonsentrasi pada dua laga kandang terakhir menjelang akhir putaran pertama," kata Pelatih Utama Arema Indonesia, Joko Susilo.

Kekalahan yang diderita Arema Indonesia tersebut semakin membenamkan mereka di klasemen sementara Liga Super Indonesia pada posisi 17. Sementara itu dengan kemenangan yang diraih atas Arema, Persib Bandung posisinya naik ke urutan enam.
Share this article now on :