Along Hari Ini Resmi Bergabung Dengan Persib Bandung


Along Hari Ini Resmi Bergabung Dengan Persib Bandung
Striker Singapura Noh alam Shah seperti yang dijanjikan manajemen Persib Bandung, hari ini akhirnya benar-benar bergabung dengan tim Maung Bandung. Along hari ini sudah berada di tengah-tengah pemain Persib Bandung lainnya dalam acara HUT Persib Bandung ke-79.

Proses bergabungnya Noh alam Shah ke Persib Bandung memang cukup berliku-liku. Sebelumnya Along hampir batal menjadi bagian dari tim kebanggaan bobotoh tersebut karena ada beberapa hal yang menjadi hambatan, terutama terkait adanya nama Leonard Tupamahu sebagai "paket bersama" yang dicantumkan dalam detail kontrak. Padahal bobotoh tidak menginginkan Leonard Tupamahu bergabung dengan Persib Bandung.

"Noh Alam Shah sudah gabung ke Persib dan hari ini kita sudah bersama-sama bergabung di sini. Saya berharap kehadirannya memperkuat dan mempertajam tim Persib," kata Manajer Persib, H. Umuh Muhtar di Bandung, Jumat (16/3).

Along datang sekitar pukul 15.30 pada acara perayaan ulang tahun Persib Bandung ke 79 yang digelar di kantor sekretariat Persib Bandung, Jalan Sulanjaya 17 tersebut. Kedatangan Noh Alam Shah tersebut langsung disambut oleh para pemain Maung Bandung yang juga hadir dalam perhelatan tersebut. Noh alam Shah pun kemudian langsung ikut berbaur dengan para pemain Persib Bandung lainnya dan duduk disamping kapten tim, Maman Abdurrahman.

Pada kesempatan tersebut Wakil Gubernur Jawa Barat, Dede Yusuf tidak ketinggalan memberi Ucapan selamat datang kepada Noh Alam Shah. "Selamat datang kepada Along, mudah-mudahan bersama pemain lainnya bisa membantu Persib menjadi juara pada musim ini," kata Duta Persib yang menjabat sebagai Wakil Gubernur Jabar tersebut.
(source: Bola.net)
Share this article now on :