Akhirnya Noh Alam Shah Dipastikan Bergabung Dengan Persib Bandung


 Noh Alam Shah Dipastikan Bergabung Dengan Persib Bandung
Ada kabar terbaru tentang kepastian bergabungnya Noh Alam shah dengan Persib Bandung pada putaran kedua Liga Super Indonesia mendatang. Hal mengenai akan bergabungnya Along langsung disampaikan oleh manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar.

Dikutip dari botn.co.id manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar kepada wartawan di Stadion Siliwangi, Bandung, Rabu (14/03/2012) mengatakan bahwa dirinya hingga saat ini berusaha terus berkomunikasi dengan Along, dan insya Allah pada hari Jumat ini (16/03/2012) Noh Alam Shah sudah ada di Bandung. Dan setelah Along datang ke Bandung, Umuh Muchtar secepatnya akan mengurus untuk kontraknya

Seperti pernah diberitakan sebelumnya pada proses negoisasi sebelumnya Noh Alam Shah ingin dirinya dikontrak Persib Bandung satu paket dengan manatan pemain arema IPL lainnya, Leonard Tupamahu. Namun pihak manajemen 'Maung Banudung' tidak mengabulkan keinginan Noh Alam Shah tersebut, karena manajemen mendengarkan suara Bobotoh yang menolak kehadiran Leonard Tupamahu di skuad Persib Bandung.

Selanjutnya Umuh Muchtar menjelaskan bahwa akan dikontraknya Noh alam Shah selain untuk mempetajam lini depan Persib Bandung pada putaran kedua nanti, juga mempersembahkan bergabungnya Noh Alam Shah dengan Persib Bandung sebagai kado untuk para Bobotoh pada ulang tahun yang ke-79 Persib Bandung .
Share this article now on :