Wow.. Jabatan Pengurus PSSI Banyak Peminatnya..


Kisruh PSSI
Jabatan untuk pengurus PSSI ternyata cukup banyak peminatnya, terlepas dari motivasi mereka yang mendaftar, sampai hari Selasa ini (14 Februari) tercatat sudah 12 orang menyerahkan formulir pendaftaran kepada KPSI.

Jumlah pendaftar untuk menjadi pengurus PSSI tersebut dapat dipastikan akan bertambah terus, mengingat pendaftaran akan dibuka sampai besok jam 24.00 WIB. Apalagi jumlah formulir pendaftaran yang diambil baik secara langsung maupun tidak langsung via online terus bertambah.Jika sebelumnya hanya 44 formulir saja, kini jumlah formulir yang sudah diambil sebanyak 51.

Menurut Ketua Komite Pemilihan KPSI, Dhimam Abror, pada hari ini ada 8 formulir pendaftaran yang diserahkan ke pihaknya. Kedelapan formulir itu masing-masing dikembalikan oleh Deddy Reza Alex Noerdin, MR Kambu, Kadir Halid, Verry Mulyadi, Erwin Aksa, La Siya, Ferry Mirza, dan Pinky Hidayanti.

Sebelumnya, formulir pendaftaran bakal calon pengurus PSSI telah dikembalikan oleh empat pihak. Keempat orang itu adalah Zulfadli, Ahmad Zaky Iskandar (anggota Komisi I DPR), Djamal Aziz (anggota Komisi X DPR) dan Irawadi Hanafi (mantan ketua Asosiasi Pemain Sepak Bola Nasional Indonesia).

Nah, bagaimana dengan Anda... Tertarik???
Share this article now on :