Wakil Ketua Komding PSSI Mengundurkan Diri

PSSI
Buntut dari berlarut-larutnya kisruh di sepakbola Indonesia membuat pengurus PSSI yang menjabat sebagai Wakil Ketua Komisi Banding PSSI mengundurkan diri dari jabatannya. Ahmad Riyadh hanya mampu bertahan kurang dari satu tahun menjadi bagian dari pengurus PSSI di bawah ketua umum Djohar Arifin.

Menurut Ahmad Riyadh, alasan pengunduran dirinya adalah karena dia kondisi PSSI sudah tidak kondusif. Seharusnya sudah ada rekonsiliasi, tetapi dia melihat saat ini menjauh. sehingga dirinya memutuskan untuk sementara tidak aktif di sepak bola nasional hingga semuanya tuntas.

Menurut Ahmad Riyadh, kondisi saat ini sangat merugikan potensi sepak bola Indonesia karena belum ada tanda-tanda untuk berintegrasi. Dengan kondisi ini, banyak hal yang dirugikan, termasuk publik pencinta sepak bola Indonesia. "Secara pribadi, keadaan saat ini tidak kondusif untuk melakukan pengabdian serta menyumbang kemampuan yang saya miliki. Makanya, terhitung sejak hari ini saya mengundurkan diri," kata pria asal Jawa Timur tersebut.

Menanggapi kabar pengunduran diri Ahmad Riyadh, Edi Elison sebagai juru bicara PSSI mengaku sudah bertemu Ahmad Riyadh, dan PSSI telah menerima surat pengunduran diri yang dilayangkan oleh Wakil Ketua Komisi Banding PSSI tersebut. Menurut Edi Elison Ahmad Riyadh mundur dari PSSI bukan untuk menyebrang ke Komite Penyelamat Sepak Bola Indonesia (KPSI) tetapi karena ingin beristirahat dari keruwetan persepakbolaan Indonesia yang saat ini terjadi.

(source: Kompas.com)

Komentar

Postingan Populer