Tundukkan Pelita, Persiwa Pimpin Klasemen ISL


Setelah sebelumnya sukses menggulung Persib Bandung, Persiwa Wamena kembali mengalahkan tamunya dalam gelaran Liga Super Indonesia. Adalah Pelita Jaya yang kali ini harus mengakui keunggulan Persiwa Wamena. Bertanding di Stadion Pendidikan, Selasa (28/2), Persiwa mengalahkan Pelita Jaya dengan skor 4-2.

Dengan tambahan tiga poin ini, sehingga Persiwa berhasil mengumpulkan poin 29 hasil dari 14 pertandingan yang telah dilalui. Kemenangan ini juga membuat Persiwa Wamena merebut posisi pemimpin klasemen sementara dari Sriwijaya FC dengan keunggulan dua poin.

Sedangkan bagi Pelita Jaya kekalahan ini tidak mengubah posisi mereka di peringkat 12 klasemen sementara Liga Super Indonesia. Pelita Jaya mengoleksi poin 14 dari 12 laga. Raihan angka Pelita Jaya sama dengan PSMS Medan, namun skuad asuhan Rahmad Darmawan ini unggul selisih gol.

Gol-gol kemenangan Persiwa dalam laga ini dicetak oleh Shibakoya Yuichi pada menit ke-8, Erick Weeks pada menit ke-23 dan pada menit ke-28, serta gol penutup Pieter Romaropen. Sementara itu gol balasan Pelita Jaya dicetak oleh John Tarkpor pada menit ke-72 dan satu menit sebelum pertandingan berakhir, sehingga pertandingan Persiwa Vs Pelita Jaya berakhir dengan kedudukan 4-2 untuk kemenangan Persiwa Wamena.

Hasil pertandingan Persela Vs PSMS Medan
Sementara itu di pertandingan lain dalam gelaran Liga Super Indonesia yang berlangsung pada Selasa (28/2), Persela Lamongan berhasil mengalahkan tamunya PSMS Medan dengan skor 2-1
Share this article now on :