Tulang Pipi Dicky Patah Saat Cetak Gol Buat Arema


Arema Indonesia dalam lanjutan Liga Super Indonesia berhasil memetik kemenangan atas tamunya PSPS Pekanbaru. Bermain di stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kamis sore, Arema berhasil meraih kemenangan 2-0 atas PSPS Pekanbaru.

Gol pertama Arema Indonesia dipersembahkan oleh Dicky Firasat melalui sundulan. Namun gol ini harus dibayar mahal karena akibat benturan yang cukup keras dengan Dedi Gusmawan, Dicky Firasat mengalami cedera parah di wajahnya dimana akibat benturan tersebut tulang pipinya patah. Sehingga Dicky harus digantikan oleh Agung Suprayogi.

Dengan menurunkan kekuatan terbaiknya, Arema berkali-kali membuka peluang membahayakan gawang PSPS. Namun, para pemain PSPS pun juga tak ingin kebobolan lebih banyak, PSPS mulai berani melakukan serangan dan menekan lini pertahanan tuan rumah.

Memasuki 45 menit babak kedua, Arema Indonesia langsung menekan barisan pertahanan PSPS Pekanbaru. Serangan demi serangan yang dilancarkan anak asuh Joko Susilo tersebut akhirnya membuahkan gol pada menit ke-51. Arif Ariyanto yang memanfaatkan bola liar tendangan Marcio Souza berhasil membobol gawang PSPS yang dikawal oleh Fance Haryanto. Kedudukan pun berubah menjadi 2-0.

Sampai pertandingan berakhir kedudukan tidak berubah dengan skor 2-0 untuk kemenangan arema Indonesia.

Hasil pertandingan lainnya di Liga Super Indonesia

Klub pendatang baru PSAP Sigli berhasil membuat kejutan dengan menahan tim kuat Sriwijaya FC di kandang PSAP. Dalam pertandingan tersebut PSAP Sigli bermain imbang 1-1. Sementara itu Persiram menelan kekalahan atas tuan rumah PSPM Medan, dalam pertaindingan yang digelar di Medan tersebut, PSMS menglahkan Persiram dengan skor 1-0.
Share this article now on :