Timnas U-21 Harapkan Dukungan Masyarakat


Timnas U-21 Harapkan Dukungan Masyarakat
Menjelang pertandingan ujicoba melawan Hyundai Mipo Dolphin FC hari ini (Jumat, 10/2/2012), Widodo Cahyono Putro, pelatih tim nasional U-21, berharap masyarakat Indonesia pecinta sepakbola bisa memberikan dukungan langsung dengan hadir di Stadion Gelora Bung Karno (GBK).

Kepada wartawan Widodo menjelaskan anak asuhnya membutuhkan atmosfer pertandingan yang sesunbgguhnya. Dengan demikian, mental tim Garuda Muda besutannya bisa makin matang untuk kemudian tampil dalam turnamen Sultan Hasanah Bolkiah Trophy di Brunei yang akan berlangsung mulai 27 Februari hingga 5 Maret mendatang.

Dalam turnamen Sultan Hasanah Bolkiah Trophy tersebut Timnas U-21 Indonesia tergabung di Grup A bersama Filipina, Laos, Singapura, Brunei Darussalam dan Myanmar.

Mengenai kekuatan Hyundai Mipo Dolphin FC, Widodo mengaku belum mengetahui benar kekuatan tim asal Korea Selatan tersebut. Namun, dia mengatakan bahwa Hyundai merupakan juara liga semi profesional di Korea dan sudah mempersiapkan diri dari jauh hari.

"Saya berharap pemain bisa merasakan atmosfer yang luar biasa pada pertandingan nanti. Oleh karena itu, saya harap banyak penonton yang datang."(Widodo C Putro)

(source: Kompas.com)
Share this article now on :