Sriwijaya FC Menahan Imbang PSMS Medan


Hasil Pertandingan PSMS VS Sriwijaya FC
Partai derby Sumatra di ajang Liga Super Indonesia yang mempertemukan PSMs Medan dengan Sriwijaya FC berakhir dengan skor imbang. Kedua tim yang bertanding harus puas berbagi angka setelah selama 2x45 menit masing-masing gagal mencetak gol dan hasil pertandingan pun berkesudahan dengan skor 1-1.

Dalam pertandingan yang digelar di stadion Teladan Medan tersebut kedua kesebelasan bermain ofensif untuk mengejar kemenangan. Sriwijaya FC dari awal babak pertama langsung menggebrak dengan mengandalkan duet maut Gumbs-Hilton. Sayang beberapa peluang yang tercipta gagal dikonversi menjadi gol.Begitu pula dengan PSMS Medan, barisan penyerang mereka gagal memanfaatkan peluang sehingga tak satu gol pun tercipta.

Tidak terciptanya gol di babak pertama untuk kedua kesebelasan tidak terlepas dari penampilan cemerlang kiper kedua kesebelasan. Di bawah mistar gawang PSMS, kiper Markus Haris Maulana tampil gemilang mematahkan beberapa peluang Sriwijaya FC. Demikian halnya dengan Ferry Rotinsulu, dia berhasil mengamankan gawangnya dari para penyerang PSMS Medan.

Pada babak kedua, barisan penyerang kedua kesebelasan gagal menampilkan permainan terbaiknya sehingga banyak membuang peluang yang tercipta. Dan sampai akhir pertandingan gol yang dinanti pun tidak jua tercipta sehingga hasil pertandingan PSMS Medan melawan Sriwijaya FC adalah 0-0.

Dengan tambahan satu poin dari pertandingan tersebut, posisi PSMS Medan di klasemen sementar Liga Super Indonesia terpaku pada posisi ke 13. Sedangkan Sriwijaya FC tetap kokoh di posisi teratas klasemen dengan torehan angka 27 poin dari 14 permainan.
Share this article now on :