Persija Jakarta Tertahan di Kandang Arema Indonesia


Hasil Pertandingan Arema VS Persija
Laga sengit dalam gelaran Liga Super Indonesia kemarin (19 Feb) tersaji di partai yang mempertemukan Arema Indonesia dengan Persija Jakarta. Bermain di stadion Kanjuruhan, Malang, Kedua tim berusaha keras untuk memenagkan pertandingan bergengsi tersebut.

Bertanding di bawah dukungan suporter masing-masing yang terkenal fanatik, Arema Indonesia dan Persija Jakarta sama-sama mencetak satu gol sehingga pertandingan dalam laga Super Liga Indonesia ini harus berakhir imbang.

Dalam pertandingan tersebut Arema Indonesia berhasil mencetak gol terlebih dahulu pada menit ke-20, akibat salah antisipasi yang dilakukan bek Persija, Precious terhadap tendangan penjuru yang membuat bola justru masuk ke dalam gawangnya sendiri.

Keunggulan Arema Indonesia ini tidak mampu bertahan lama, sepuluh menit kemudian Persija Jakarta berhasim membuat gol untuk membuat keadaan kembali imbang. Bambang Pamungkas mencetak gol setelah memanfaatkan umpan sundulan Pedro Javier yang menerima umpan panjang di dalam kotak penalti Arema Indonesia. Sampai babak pertama usai kedudukan 1-1 tidak berubah.

Pada babak kedua, tim 'Singo Edan' dan 'Macan Kemayoran' sama-sama berusaha untuk mencetak gol dengan permainan yang terbuka. Peluang pun beberapa kali tercipta untuk kedua tim, namun sampai laga usai tak satu gol pun berhasil tercipta di babak kedua ini. Dengan demikian hasil pertandingan Arema melawan Persija Jakarta ini adalah imbang dengan skor 1-1.

Hasil imbang ini membuat Arema Indonesia naik satu peringkat menggeser Deltras dari posisi ke-16 klasemen sementara Liga Super Inmdonesia. Sementara itu bagi Persija Jakarta, hasil imbang ini juga membuat mereka naik satu peringkat. Macan Kemayoran yang mengumpulkan 18 poin menggeser Persiba Balikpapan dari posisi ketujuh.

Sementara itu pada pertandingan Liga Super Indonesia lainnya yang digelar kemarin, Persela Lamongan berhasil mengalahkan tamunya PSPS Pekanbaru dengan skor 3-1.  Gol kemenangan kemenangan Persela masing-masing dicetak oleh Jimmy Suparno, Agus Cima dan Gustavo Lopez. sementara itu gol balasan PSPS dicetak oleh Herman Dzumafo dari titik penalti.
Share this article now on :