Persija Jakarta Mewaspadai Kekuatan Persela


Persija Jakarta - Liga Super Indonesia
Klub Persija Jakarta hari ini (15 Februari) kembali menjalani laga di ajang Liga Super Indonesia. Klub kebanggaan warga ibukota tersebut dijadwalkan akan melakoni partai tandang melawan Persela Lamongan di Stadion Wilis di kota Madiun.

Persela Lamongan kali ini terpaksa harus menjamu lawannya bukan di home base mereka karena Stadion Surajaya yang selama ini menjadi home base dari Persela kini dalam tahap renovasi.Rencananya proses perbaikan, mulai dari lapangan hingga fasilitas, baru akan selesai hingga satu bulan ke depan. Situasi itupula yang membuat Persela terpaksa memindahkan partai kandangnya, tak terkecuali saat menjamu Persija Jakarta.

Pemindahan partai kandang itu jelas merupakan keuntungan bagi Macan Kemayoran. Bagaimana tidak? Selain bermain di tempat netral, Persija tentu sudah tahu betul rasanya bermain di luar kandang sendiri. Situasi itulah yang membuat mental anak-anak Tim Macan Kemayoran ini sudah tebal saat melakoni laga di luar kandang sendiri.

Kendati begitu, Iwan Setiawan tak ingin berbesar hati. Meski sudah tahu mental bertandingan anak asuhnya di luar kandang, ia tetap mewaspadai kekuatan Persela. "Saat ini, Persela bukan tim yang bisa dipandang sebelah mata. Ketika menyaksikan di televisi, mereka bermain sangat bagus dan permainan mereka enak untuk dilihat. Kerja sama tim dan alur serangannya sangat bagus. Hal itu membuktikan kalau mereka sangat berkualitas," kata Iwan.

Perkiraan susunan Pemain Persija

Persija: 26-Andritany (GK); 23-Leo, 2-Precious, 14-Ismed, 15-Fabiano, ; 10-Robertino, 18-Oktavianus, 13-Hasim Kipuw, 7-Ramdani; 20-Bambang, 25-Pedro

Cadangan: 1-Galih Sudaryono (GK), 28-AA Ngurah Wahyu Trisnajaya, 19-Johan Juansyah, 21-Amarzukih, 17-Delton Stevano, 9-Rudi Setiawan, 27-Rahmat Afandi
Share this article now on :