Persija Ditahan Imbang Persela


Hasil Pertandingan Liga Super Indonesia
Persela Lamongan berhasil menahan seri saat menjamu Persija Jakarta dalam lanjutan Liga Super Indonesia. Walaupu sempat tertinggal dua gol namun Persela Lamongan akhirnya berhasil membalasnya. Pertandingan pun berakhir dengan skor 2-2.

Persija berhasil mencetak gol pertamanya ketika pertandingan baru berjalan delapan menit. Robertino Pugliara berhasil melakukan aksi menawan untuk menjebol gawang Persela. Gol pertama Persija kemudian disusul gol kedua yang dipersembahkan oleh Pedro Javier yang berhasil menggetarkan gawang Persela pada menit 40.

Persela akhirnya sukses memperkecil keunggulan ketika babak kedua baru berjalan lima menit. Pemain senior Persela, Irsyad Aras berhasil mencetak gol hingga membantu timnya bermain lebih semangat.

Persela memiliki peluang pada menit 53 melalui Satoshi Otomo. Ia berhasil menerobos pertahanan Persija lalu melepaskan tendangan keras. Peluang ini hanya menghasilkan sepakan pojok bagi Persela.

Pada menit 70 sempat terjadi kemelut di depan gawang Persija. Gustavo Lopez langsung menyambar bola liar hingga masuk ke gawang Persija. Kedudukan menjadi imbang 2-2.

Di sisa waktu yang tersisa, Persela Lamongan terus berusaha keras untuk mencetak gol tambahan ke gawang Persija namun pemain Persija terus bertahan dengan ketat. Namun sapmpai pertandingan berakhir tak ada gol yang tercipta lagi.

Dengan hasil imbang ini, menempatkan Persela pada posisi 6 klasemen dengan raihan 18 poin. Persija Jakarta sendiri tertahan satu peringkat di bawah Persela dengan raihan 17 poin. Namun masih ada kemungkinan Persija melampaui posisi Persela karena Persela bermain satu pertandingan lebih banyak daripada Persija Jakarta.
Share this article now on :