Persija Berlaga di SU-GBK, Jakmania Gelisah.....


Persija Jakarta
Keinginan tim 'Macan Kemayoran' untuk bisa merumput di kandang mereka yang sebenarnya akhirnya tercapai. Setelah menjadi tim nomaden dalam beberapa laga, Persija Jakarta dipastikan akan bertanding di Stadion Utama Gelora BUng Karno senayan pada lanjutan gelaran Liga Super Indonesia melawan Persisam Samarinda.

Hal tersebut tentu saja berdampak positif untuk tim Persija Jakarta, karena mereka bisa tampil di depan puluhan ribu suporter fanatik yang bisa membakar semangat seluruh pemain "Macan Kemayoran'. apalagi di pertandingan hari Minggu nanti (26/2) tim yang akan Persija hadapi adalah tim bertabur bintang sperti Eka Ramdani, Ronald Fagundez dan Cristian Gonzales.

Dalam satu sisi pertandingan laga kandang yang akan digelar di SU-GBK tersebut disambut gembira namun di sisi lain menimbulkan kegelisahan untuk Jakmania. Adalah kebijaksanaan manajemen yang menaikkan tiket sampai 20 persen yang menjadi pangkal kegelisahan tersebut. Karena hal tersebut bisa membebani para suporter, khususnya mereka yang belum mempunyai pendapatan.

Dikutip dari bola.net, Sekretaris Jenderal Jakmania, Richard Ahmad Supriyanto menghawatirkan bahwa kenaikan harga tiket ini akan mengurangi animo suporter untuk menyaksikan pertandingan di SUGBK. Dampaknya, manajemen akan mengalami kerugian dengan kebijaksanaan yang mereka buat.
Share this article now on :