Persiba Balikpapan Menang Telak Atas Deltras Sidoarjo


Hasil Pertandingan Liga Super Indonesia
Persiba Balikpapan mencatat kemenangan meyakinkan atas Deltras Sidoarjo dalam lanjutan gelaran Liga Super Indonesia yang digelar pada Sabtu (18/2) malam. Bertanding di depan pendukungnya, Aldo Bareto dkk. membungkam Deltras dengan skor telak 4-1.

Kemenangan Persiba Balikpapan dibuka dengan gol pertama yang dicetak oleh Kenji Adachihara pada menit ke-25. Selang empat menit kemudian, Deltras Sidoarjo berhasil menyamakan kedudukan melalui gol Maulana. Persiba akhirnya berhasil menutup babak pertama dengan keunggulan tipis 2-1, setelah Matsunaga Shoei berhasil merobek gawang Deltras Sidoarjo.

Pada babak kedua Persiba berhasil menambah keunggulannya pada menit ke-57 melalui gol yang dicetak oleh Supriyadi yang berhasil memperdaya penjaga gawang Deltras, Wahyudi. Keunggulan Persiba pun dilengkapi oleh gol yang diciptakan Sultan Samma pada menit ke-67 sekaligus menutup kemenangan 4-1 untuk tim tuan rumah.

Dengan raihan tiga angka dari pertandingan ini Persiba berhasil naik ke posisi ketujuh dalam klasemen Liga Super Indonesia dengan raihan angka 18 poin hasil dari 12 pertandingan yang sudah dijalani. Sementara itu, Deltras dengan raihan 11 poin dari 12 pertandingan posisinya tidak beranjak tetap di posisi ke-15.

Hasil Pertandingan Gresik United VS Persidafon
Sementara hasil pertandingan lainnya di gelaran Liga Super Indonesia yang digelar pada hari yang sama, Sabtu (18/2) Gresik United berhasil mengalahkan tamunya, Persidafon. Tiga gol yang dipersembahkan Gaston Castano sukses membawa Persegres meraih tiga poin di Stadion Petrokimia Gresik. Persegres menang 3-2 atas Persidafon, di mana dua gol balasan dari Persidafon diciptakan oleh Ferry Pahabol.
Share this article now on :