Noh Alam Pertimbangkan Tawaran Persib


Noh Alam Syah
Setelah mundur dari Arema Indonesia, Noh Alam Syah dikabarkan didekati beberapa tim yang berlaga di Liga Super Indonesia. Walaupun "Along" dikenal sebagai pemain temperamental tapi kepiawaiannya mengolah si kulit bundar membuat banyak klub tertarik untuk merekrutnya.

Teka-teki seputar klub yang akan menjadi tim barunya sedikit terkuak setelah dalam wawancara dengan The New Paper Noh alam mengatakan klub mana yang tawarannya sedang dia pertimbangkan.

Menurut Noh Alam Syah kepada The New Paper tersebut, saat ini dia sedang mempertimbangkan sejumlah tawaran untuk melanjutkan karirnya sebagai pemain sepakbola profesional, diantaranya dari klub Liga Super Indonesia Persib Bandung.

Diantara sekian banyak tawaran tersebut, Noh Alam menyebutkan bahwa kini hanya mempertimbangkan 2 klub yang akan menjadi klub barunya kelak, yakni juara bertahan I-League Salgaocar SC (India) dan klub Liga Super Indonesia Persib Bandung.
“Saya sedang mempertimbangkan tawaran sangat bagus dari India dan Indonesia. Tawaran pertama datang dari juara bertahan I-League Salgaocar SC, yang dilatih mantan pelatih Tanjong Pagar dan Woodlands Karim Bencherifa.Juga dari Indonesia. Persib Bandung tiap tahun selalu menawari saya. Jadi, saya akan pertimbangkan klub dari dua negara ini.”(Noh Alam Syah)

Jadi kita tunggu saja kemana "Along" akan berlabuh.... memilih berkiprah di Liga Super Indonesia atau I-League India?
Share this article now on :