Massa Demonstran Dobrak Pagar Kantor PSSI


Massa Demonstran Dobrak Pagar Kantor PSSI
image credit: inilah.com
Aliansi Suporter Pro Statuta hari ini, Rabu (1/2/2012) WIB, menyerbu Kantor Sekretariat PSSI meminta agar Ketua Umum Djohar Arifin untuk lengser dari jabatannya dan menyerukan segera dilangsungkannya Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI.

Ratusan pendemo melakukan orasi di depan Kantor Sekretariat PSSI sekitar pukul 13.30 WIB. Mereka menuntut agar Ketua Umum Djohar Arifin segera mundur dari jabatannya karena keputusannya diangap semakin ngawur dengan menebar sanksi dan hukuman bagi pemain, perangkat pertandingan dan pengurus, juga membekukan sembilan Pengurus Provinsi (Pengprov) PSSI.

Massa juga menyatakan diri mendukung sikap 452 klub dan Pengprov PSSI yang menyatakan mosi tidak percaya terhadap kepemimpinan Djohar Arifin dan sepakat mendesak segera diadakannya Kongres Luar Biasa PSSI.

Selain melakukan orasi dengan meneriakkan 'KLB Harga Mati' dan 'Djohar Arifin Harus Segera Turun', para pendemo juga tak lupa membawa spanduk-spanduk besar yang diantaranya bertuliskan, "2/3 Klub dan Pengprov Menghendaki KLB", "Suporter Indonesia Pro Statuta", "Djohar Provokator", "KPSI Lanjutkan", "Djohar Mundur, PSSI Damai, Suporter Senang," "KLB Harga Mati".

Setelah sekitar satu jam tidak mendapatkan tanggapan dari para pengurus PSSI, akhirnya para pendemo mendobrak pagar dan melanjutkan aksi demo di halaman Kantor Sekretariat PSSI.

Mereka sebenarnya mencoba memasuki area Kantor PSSI, namun hal itu tidak jadi dilakukan karena pintu masuk kantor PSSI dikunci dari dalam. Hingga berita ini diturunkan, aksi demo sendiri masih berlangsung.

(source: inilah.com)
Share this article now on :