Main di ISL, Safee Sali Masih Dipanggil Masuk Timnas

Main di ISL, Safee Sali Masih Dipanggil Masuk Timnas
Pelatih Timnas Malaysia Datuk K. Rajagobal telah memanggil 27 pemain, termasuk safee Sale yang bermain di Liga Super Indonesia - Liga yang dicap ilegal oleh PSSI dan FIFA untuk melakukan serangkaian pertandingan persahabatan.

Sebelumnya, sempat muncul tanda tanya mengenai peluang Safee memperkuat tim nasional setelah ia memutuskan untuk bertahan di Pelita Jaya. Seperti diketahui, Liga Super Indonesia, dimana Pelita Jaya berkompetisi, tidak diakui PSSI maupun FIFA. Namun Rajagopal tetap memasukkan nama Safee Sali ke dalam daftar 27 pemain yang dipanggil.

Skuad akan memulai latihan rutin di Wisma FAM di Kelana Jaya mulai hari Minggu dan kemudian akan menuju ke Kota Kinabalu, Sabah pada 23 Februari untuk melanjutkan pelatihan mereka sebelum menghadapi Sabah di Stadion Likas pada 24 Februari.

"Skuad ini akan meninggalkan ke Manila pada 27 Februari dan bermain melawan tim Filipina pada 29 Februari di stadion Rizal Memorial." demikian keterangan Asosiasi Sepakbola Malaysia (FAM) dalam sebuah pernyataan Selasa.

Inilah skuad lengkap Harimau Malaya, termasuk Safee Sali di dalamnya:

Amar Rohidan, Baddrol Bakhtiar (Kedah), K. Gurusamy, Norazlan Razali, Mohd Faizal Muhamad, Muhamad Zubir Mohd Azmi, Mohd Bunyamin Umar, Safiq Rahim, Mohd Asraruddin Putra Omar (Selangor), Khairul Fahmi Che Mat (Kelantan), Shahrudin Yakup (Sabah), Mohd Farizal Marlias, S.Kunalan, G.Mahathevan, Ahmad Shakir Md Ali (N Sembilan), Abdul Manaf Mamat, Mohamad Ashaari Samsudin, Mohamad Muslim Ahmad (Terengganu), Norshahrul Idlan Talaha, S. Subramaniam, Mohd Shakir Shaari, Wan Zack Haikal Wan Nor, Mahali Jasuli, Safee Sali (Pelita Jaya), Mohd Fadhli Mohd Shas (Harimau Muda A) Mohamad Zaquan Adha Abd Razak, Mohamad Aidil Zafuan Abd Razak (ATM).

Bagaimana dengan pelatih Indonesia? Beranikah memanggil pemain Liga Super Indonesia ke Timnas???

(Source: Bernama.com)

Komentar

Postingan Populer