Kurnia Meiga dkk Dicoret Dari Timnas


Kurnia Meiga dkk Dicoret Dari Timnas
Kisruh di tubuh Arema IPL berimbas kepada timnas yang sedang dipersiapkan untuk berlaga di pertandingan terakhir babak kualifikasi PPD 2014 melawan Bahrain. Lima orang pemain timnas yang mengundurkan dari Arema IPL dipulangkan dari pelatnas yang saat ini digelar di di Lapangan Agrowisata, Kota Batu, Jawa Timur.

Menurut keterangan pelatih timnas Aji Santoso, alasan pencoretan kelima pemain tersebut adalah karena kelima pemain tersebut sedang tidak memiliki klub menyusul tindakan mereka mengundurkan diri dari Arema IPL. Kelima pemain yang dicoret dari timnas tersebut adalah:
  1. Kurnia Meiga
  2. Sunarto
  3. Hendro Siswanto
  4. Dendi Santoso
  5. Achmad Farizi

Walaupun telah mencoret lima orang pemain dari Pelatnas, Aji Santoso mengungkapkan bahwa dirinya tidak akan mencari pemain pengganti untuk mereka tersebut. Aji Santoso lebih memilih untuk memaksimalkan pemain yang tersisa dengan alasan waktu yang dimiliki sudah tidak banyak lagi.
"Pada intinya, lima pemain itu sampai saat ini tidak mempunyai klub setelah mengajukan surat pengunduran diri dari Arema, sehingga kami coret dari seleksi,"

"Kami akan memaksimalkan sisa 22 pemain yang ada, sebab kami tidak akan menunggu lagi." (Aji Santoso)
Share this article now on :