KPSI Gelar KLB Bersamaan Dengan Kongres Tahunan PSSI


KPSI Gelar KLB Bersamaan Dengan Kongres Tahunan PSSI
Komite Penyelamat Sepakbola Indonesia (KPSI) memajukan jadwal Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI menjadi tanggal tanggal 18 Maret 2012. sementara itu PSSI sendiri pada tanggal 18 Maret 2012 tersebut akan mengadakan Kongres Tahunan.

Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) telah menetapkan Palangkaraya, Kalimantan Tengah, sebagai tempat diselenggrakannya kongres tahunan tersebut. Sedangkan Komite Penyelamat Sepakbola Indonesia (KPSI) akan menyelenggarakan Kongres Luar Biasa (KLB) di Jakarta.

Ketua KPSI Tony Apriliani menjelaskan bahwa KPSI memutuskan untuk memajukan jadwal Kongres Luar Biasa (KLB) dari jadwal semula tanggal 21 Maret menjadi tanggal 18 Maret karena ada permintaan dari para anggota.

Mengenai peserta Kongres Luar Biasa (KLB), Tony Apriliani menjelaskan bahwa anggota KLB yang diundang nanti adalah sesuai dengan hasil kongres Bali dan Solo serta sesuai dengat amanat rekonsiliasi dari Menpora dan KONI. Jadi mereka yang diundang mulai dari pengurus provinsi (pengprov), klub Indonesia Super League, Divisi Utama, dan klub Divisi I, II, III yang turun dikompetisi versi PT Liga Indonesia. Sehingga mereka tidak akan melanggar ketentuan kongres sebelumnya.
Share this article now on :