Iwan Setiawan Kembali Latih Persija


Persija - Liga Super Indonesia
Pelatih Persija Jakarta, Iwan Setiawan, yang sebelumnya menyatakan mundur dari jabatannya sebagai pelatih akhirnya menganulir keputusannya tersebut. Kini dirinya kembali melatih Bambang Pamungkas dan kawan-kawan.

Sebagaimana diketahui, Iwan Setiawan menyatakan diri mundur dari posisi pelatih Persija Jakarta karena akumulasi rasa kecewa terhadap kepemimpinan wasit Djumadi Effendi yang memimpin pertandingan antara Persija Jakarta dan Persisam samarinda yang berakhir imbang tanpa gol.

Namun, kini Iwan Setiawan sudah kembali melatih Persija. Sosok mantan pelatih Persikabo itu terlihat saat memimpin sesi latihan Macan Kemayoran di SUGBK, Rabu (29/2) pagi WIB. Iwan Setiawan memutuskan kembali melatih Persija Jakarta setelah mendapatkan kepastian bahwa manajemen klub mendukung niatnya untuk memerangi kecurangan dalam dunia sepakbola Indonesia, terutama terhadap wasit.

Kepada wartawan, Iwan Setiawan mengatakan jika ke depannya permasalahan wasit yang tidak jujur itu kembali menimpanya, dirinya bersama yang lain akan memerangi wasit, tapi semuanya tergantung pada bagaimana situasinya nanti.
Share this article now on :