Hasil Pertandingan Persipura VS Persib Bandung


Hasil Pertandingan Persipura VS Persib Bandung
Persib Bandung untuk kesekian kalinya gagal membawa poin dari tur Papua. Hasil mengecewakan diraih saat dijamu Persipura pada lanjutan pertandingan kompetisi Liga Super Indonesia (ISL) 2011-2012 di stadion Mandala Jayapura, Senin (27/2/2012).

Persipura Jayapura sepertinya terlalu tangguh untuk Persib Bandung, terbukti gawang Jendri Pitoy harus kebobolan 4 kali tanpa mampu membalas satu gol pun. Sehingga di hasil pertandingan Persipura VS Persib Bandung adalah 4-0 untuk kemenangan tim "Mutiara Hitam"

Tiga gol pertama bagi Persipura Jayapura dicetak pada babak pertama.Gol pembuka pesta kemenangan Persipura dipersembahkan oleh Boaz Salossa pada menit ke-28, berturut-turut kemudian gol Ian Luis Kabes pada menit ke-38 serta gol bunuh diri pemain belakang Persib Bandung, Jajang Sukmara pada menit 44.

Sedangkan gol penutup kemenangan Persipura dicetak Titus Bonai pada menit ke-57 setelah mendapatkan umpan matang dari Ian Luis Kabes. Hingga peluit akhir ditiupkan wasit Oleh Hadi, kedudukan 4-0 untuk kemenangan Persipura Jayapura tidak berubah.

Dengan kekalahan telak 4-0 atas Persipura Jayapura ini, Persib Bandung harus pulang dengan tangan hampa dari tur Papua kali ini. Di partai sebelumnya, Persib Bandung pun harus tersungkur oleh Persiwa Wamena dan menyerah dengan skor 3-0.
Share this article now on :