Garuda Muda Raih Kemenangan Perdana di Brunei


Timnas U-21
Hasil positif diraih Timnas Indonesia U-21 di pertandingan pertamanya dalam ajang Sultan Hassanal Bolkiah Trophy 2012. Skuad Garuda Muda ini berhasil mengalahkan Laos dengan skor 2-0, dimana gol kemenangan Indonesia dipersembahkan oleh Andik Vermansyah dan satu lagi gol bunuh diri pemain Laos, Keoviengpheth Lithideth.

Dalam laga tersebut timnas U-21 Indonesia tampil meyakinkan sejak peluit kick-off dibunyikan. Tidak perlu menunggu waktu lama, Indonesia berhasil mencetak gol pada menit ke-2 melalui Andik Vermansyah. namun pada babak pertama ini tidak ada lagi gol yang tercipta sehingga pada saat jeda kedudukan sementara adalah 1-0 untuk timnas U-21 Indonesia.

Pada babak kedua timnas U-21 Indonesia berhasil menambah keunggulan melalui gol bunuh diri yang dilakukan pemain Laos dengan nomor punggung 1, Keoviengpheth Lithideth. Setelah gol bunuh diri ini, timnas Indonesia maupun Laos tidak mampu mencetak gol sehingga hasil pertandingan berakhir dengan kemenangan timnas Indonesia U-21 dengan skor 2-0.

Dengan kemenangan di laga perdana ini, Timnas U-21 Indonesia untuk sementara berada pada posisi kedua klasemen sementara grup A. Sementara itu di urutan pertama bercokol Myanmar yang unggul selisih gol atas Indonesia berkat kemenagan telak mereka saat menggunduli Filipina dengan skor 8-2.
Share this article now on :