Bintang-bintang Sepakbola Dunia Akan Hadir Di Jakarta


Starbol Indonesia 2012
Acara Starbol Indonesia 2012 yang akan digelar pada 24-25 Februari 2012 di Istora Senayan dipastikan juga akan dihadiri oleh Fabio Cannavaro, Marco Materrazi, Edgar Davids, Robert Pires dan eks pemain Brasil, Denilson.

Para bintang internasional itu akan tampil dalam pertandingan indoor football yang sangat terkenal di Amerika Latin, yakni showbol. Showbol adalah permainan sepak bola dalam ruang di mana setiap tim yang bertanding diperkuat enam pemain.

Dalam acara Starbol Indonesia 2012 tersebut, para bintang kelas dunia akan bermain dalam dua tim. Tim Eropa and Friends akan berhadapan dengan Tim Samba and Friends. Masing-masing kelompok tersebut rencananya juga akan diisi oleh pemain-pemain Indonesia.

Menurut Direktur Utama PT MorStar Indonesia Febri Momor selaku promotor acara tersebut, dengan hadirnya sejumlah bintang tersebut, diharapkan pencinta sepak bola Tanah Air dan tim nasional Indonesia dapat terhibur. Apalagi, lanjutnya, sejumlah bintang tersebut direncanakan untuk memberikan coaching clinic di Stadion Utama Gelora Bung Karno Senayan pada 24 Februari.
Share this article now on :