Beberapa Pemain Arema IPL Mogok Latihan


Pemain Arema IPL Mogok Latihan
Klub Arema Indonesia IPL diterpa krisis yang semakin parah. Menurut pemberitaan beberapa media online, beberapa pemain melakukan mogok latihan setelah sebelumnya mengajukan surat pengunduran diri. Mereka mogok latihan sejak hari Selasa (7/2) hingga Rabu (8/2).

Sebagian besar dari yang mogok latihan itu adalah mereka yang sebelumnya mengajukan surat pengunduran diri. Mereka mengundurkan diri dari tim Singo Edan ini menyusul Noh ‘Along' Alam Shah yang mengawali mundur dari Arema Indonesia.

Adapun alasan para pemain yang mogok latihan tersebut tidak diketahui oleh pelatih baru Arema Indonesia, Dejan Antonic. Menurutnya, mereka tidak pernah memberitahu atau memberi keterangan tentang aksi mogok tersebut.

Pada saat latihan bersama pelatih ini hanya beberapa pemain inti yang tampak, yaitu Roni Firmansyah, Roman Chmello, Irfan Raditya,TA Musyafri, Amiruddin, Hermawan, Legimin Raharjo, dua kiper Arema, Eka Hera, Jaya Teguh Angga, Putut Waringin Jati, dan Putra Habibi. Sementara Gunawan Dwi Cahyo dan Esteban Guillien dikabarkan sedang mengalami cedera sehingga tak ikut latihan.
Share this article now on :