Arema IPL Akan Menuntut 3 Pemain Yang Menyebrang ke ISL


Tiga pemain andalan Arema Indonesia yang bermain di Liga Primer Indonesia memutuskan untuk menyebrang ke Arema Indonesia yang berlaga di Liga Super Indonesia. Tak ayal hal ini membuat manajemen Arema LPI siap mengambil langkah hukum atas tindakan tiga pemain tersebut.

Ketiga pemain tersebut adalah Dendy Santoso, Hendro Siswanto dan Kurnia Meiga. Kepastian mengenai kepindahan mereka bertiga itu terbukti setelah Hendro Siswanto dan Dendy Santoso terlihat berlatih bersama Arema Indonesia versi Liga Super Indonesia pada Rabu (22/2/2012) sore di Lapangan Abdul Rahman Saleh, Malang. Sedangkan Kurnia Meiga pada kesempatan itu tidak terlihat ikut berlatih karena masih ada halangan pribadi yang tak bisa disampaikan ke publik.

Manajemen Arema Indonesia versi Liga Primer Indonesia melihat kondisi tiga pemain yang menyebrang ke tim lain itu sebagai bentuk pelanggaran. Manajemen Arema LPI akan mempersiapkan langkah-langkah kebijakan untuk menuntut mereka. "Secara hukum mereka masih terikat kontrak dengan PT Arema Indoensia," kata Media Officer Arema Indonesia LPI, Noor Ramadhan, kepada Kompas.com.

Sementara itu pihak Arema versi Liga Super Indonesia melalui Media Officer Arema LSI, Sudarmadji, Rabu (22/2/2012) mengatakan bahwa ketiga pemain itu bukan rekrutmen karena di awal musim sudah pernah bergabung dengan Arema (LSI) dan sudah terdaftar.

(Source: Kompas.com)
Share this article now on :