Arema Indonesia ISL Pecat 5 Pemain


Arema Indonesia - Liga Super Indonesia
Dalam rangka perombakan tim, manajemen Arema Indonesia yang berlaga di ajang super Liga Indonesia memecat 5 orang pemainnya. Mereka dipecat atas rekomendasi pelatih yang diterima pihak manajemen .

Kepastian mengenai pemecatan kelima pemain tersebut diungkapkan oleh Rudi Widodo di kantor Arema Indonesia Jl. Kertanegara 7 Kota Malang. Menurutnya, sesuai hasil rekomendasi tim pelatih, akhirnya manajemen Arema Indonesia versi ISL melepas Anggo Julian, Dudi, Astawa dan dua kiper Rudi Ardiansyah dan Ngurah AP.

Pemutusan kontrak kelima pemain tersebut berdasarkan dari nilai rapor yang diberikan oleh tim pelatih kepada pihak manajemen. Beberapa hal yang menjadi item penilaian diantaranya adalah speed, teknik, endurance (daya tahan) serta kecepatan dalam bermain dan kedisiplinan para pemain tersebut dianggap kurang.

Sebagai pengganti untuk posisi kelima pemain yang dipecat tersebut diantaranya adalah Dendi Santoso dan Hendro Siswanto. Sedangkan untuk posisi dua kiper yang ditinggalkan, telah ada nama Kurnia Meiga Hermansyah dan Achmad Kurniawan.

Berdasarkan rekomendasi pelatih, bukan hanya lima pemain tersebut yang dilepas manajemen, tetapi Arema Indonesia juga resmi melepas pelatih fisik mereka, Sugeng. Menurut Rudi Widodo tidak menutup kemungkinan evaluasi terhadap tim Arema Indonesia terus berlanjut, pihak manajemen sedang menunggu rekomendasi dari pelatih.
Share this article now on :