Arema Akan Lakukan Perombakan Tim Besar-besaran


Liga Super Indonesia - Arema
Menjelang berakhirnya putaran pertama kompetisi Liga Super Indonesia musim 2011-2012, manajemen Arema Indonesia berencana melakukan perombakan besar-besaran pada skuad mereka di putaran kedua nanti.

Sebagai langkah awal Arema Indonesia versi Liga Super Indonesia dikabarkan telah merekrut beberapa pemain, yakni Kurnia Meiga Hermansyah, Hendro Siswanto dan Dendi Santoso. Sedangkan satu lainnya adalah penjaga gawang, Achmad Kurniawan yang sudah diturunkan dalam dua pertandingan terakhir.

Media Officer Arema Indonesia versi ISL Sudarmaji, mengemukakan bahwa ada kemungkinan manajemen juga bakal melakukan pencoretan beberapa pemain dari 26 pemain yand ada yaitu terhadap pemain yang dinilai kurang memberi kontribusi selama putaran pertama Liga Super Indonesia bergulir.

Saat ini Arema Indonesia versi ISL saat ini juga sedang melakukan seleksi terhadap pemain asal Brasil Andre Luiz Da Silva yang diproyeksikan untuk mengisi posisi penyerang (striker), kemungkinan untuk menggantikan Rodrigo Santoni yang dinilai kurang memberikan kontribusi maksimal bagi Arema Indonesia ISL.

Sudarmaji lebih jauh menjelaskan bahwa pendaftaran pemain pada transfer window ditutup akhir Februari ini dan kemungkinan untuk menambah pemain maupun melakukan pencoretan masih terbuka lebar.
Share this article now on :