Aljazair Akan Melawan Indonesia Dalam Laga Persahabatan


PSSI
Ada kabar menggembirakan untuk penggemar sepakbola Indonesia, khususnya penggemar Timnas Indonesia, Aljazair kemungkinan besar akan datang ke Indonesia untuk berujicoba dengan timnas Indonesia. Adalah Dubes Indonesia untuk Aljazair, Ahmad Ni'am Salim yang mempunyai ide untuk mempertemukan timnas Indonesia melawan Aljaizair.
Walaupun kepastian tersebut belum seratus persen akan terjadi, namun menurut Ahmad Ni'am Salim PSSI-nya Aljazair, FAF sendiri sebenarnya menyambut baik ide tersebut. Bahkan, mereka sangat senang. Tak hanya mereka, masyarakat Aljazair juga sangat menunggu jawaban pasti dari PSSI, karena mereka ingin tahu tentang Indonesia.

Respon positif dari FAF inilah yang membuat Ahmad Ni'am Salim pulang ke Indonesia untuk menemui pengurus PSSI. Dan dalam pertemuan tersebut ditemukan sebuah jawaban yang kemungkinan besar bisa memuluskan langkah Ahmad Ni'am Salim untuk mendatangkan Aljazair ke Indonesia.

Djohar Arifin sebagai ketua umum PSSI menyambut baik gagasan dari Dubes Indonesia untuk Aljazair tersebut dan menyatakan akan senang hati menerima kedatangan timnas Aljazair. Karena itu, jika benar-benar menemukan titik temu, kemungkinan besar pertandingan persahabatan antara Indonesia Vs Aljazair ini akan dilaksanakan pada pertengahan tahun ini. Pemilihan waktu itu karena menurut Federasi Sepak Bola Aljazair (FAF), Aljazair bisa bertanding melawan Indonesia sebelum musim panas.
(source: bolanews.com)
Share this article now on :