Vicenza Minati Alfin Tuasalamony

Vicenza Minati Alfin Tuasalamony
Klub Seri B Italia, Vicenza, dikabarkan tertarik dengan penampilan salah satu pemain Indonesia yang bermain bersama CS Vise, Alfin Tuasalamony. Kabarnya, perwakilan klub Italia itu akan datang ke Belgia untuk melihat langsung penampilan bek asal Maluku itu.

Kabar tertariknya Vicenza pada pemain kelahiran Maluku itu diungkapkan oleh CS Vise dalam akun Twitter resmi mereka, @CSVISEofficiel yang tertulis, "Klub Vicenza (divisi dua di Italia) tertarik pada @alfiran18. Perwakilan klub itu akan ada di Antwerp Sabtu malam."

@alfiran18 adalah akun Twitter resmi milik Alfin Ismail Tuasalamony, pemain asal Maluku yang sempat bermain bersama SAD Uruguay. Kini pemain yang berposisi sebagai bek kanan itu bermain bersama di CS Vise, klub divisi dua Belgia yang dipimpin oleh Aga Bakrie.

Vicenza Minati Alfin Tuasalamony
Sementara Vicenza adalah klub Italia yang kini berlaga di Serie B. Klub yang bermarkas di Stadion Romeo Menti itu sempat tampil di Serie A pada 1995 di bawah asuhan Francesco Guidolin. Bahkan mereka sukses memenangi Piala Italia pada 1997 setelah menang 3-1 atas Napoli di babak final.

CS Vise akan bertandang ke Stadion Bosuil, Antwerp, hari ini, Sabtu (14/1), untuk menghadapi Royal Antwerp di pertandingan divisi dua Belgia. Dan kabarnya di sana perwakilan Vicenza akan melihat secara langsung permainan salah satu pemain kebanggaan Indonesia itu.

(Source : Bolanews.com)

Komentar

Postingan Populer