Persib Vs Persija Bakal Sengit


Persib Vs Persija Bakal Sengit
Duel keras akan tersaji dalam laga lanjutan Super Liga Indonesia (ISL) yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (29/1/2012) sore ini. Persib Bandung akan menjamu musuh bebuyutannya, Persija Jakarta. Permainan keras namun aktraktif akan ditampilkan kedua tim dalam laga ini. Siapa yang lengah bisa menjadi korban lawannya.

Mantan Pelatih Persib, Risnandar, menilai laga ini akan berlansung sengit. Ia lantas menyarankan mantan timnya tersebut untuk memperkuat lini tengah mereka. Menurutnya, posisi ini akan jadi penentu siapa yang bisa keluar sebagai yang terbaik.

"Duel Persib lawan Persija akan berlangsung ketat. Siapa yang menguasai lini tengah bakal memenangkan pertandingan ini," kata Risnandar dalam situs resmi Persib.

"Jika Moses yang kemungkinan dipasang sebagai striker tunggal dijaga ketat, gelandang serang seperti Atep, M Ilham, dan Mijlan Radovic diharapkan lebih berperan untuk membobol gawang lawan," lanjutnya.

Pria yang sempat menjadi penggawa timnas Indonesia ini juga mengingatkan para pemain Persib untuk tidak cepat frustrasi menghadapi permainan bertahan yang kemungkinan disajikan Persija.

"Para pemain mesti pintar melakukan variasi penyerangan. Untuk membuka pertahanan lawan selain menyerang dari tengah, Persib juga harus mencoba bermain melebar memanfaatkan kedua sayap," ujar Risnandar.

(source: Kompas.com)
Share this article now on :