Lawan Persija, Persib Tidak Akan Diperkuat Aliyudin


Lawan Persija, Persib Tidak Akan Diperkuat Aliyudin
Usai dipecundangi duo tim asal Kalimantan: Mitra Kukar dan Persisam, Persib Bandung melanjutkan kiprahnya di ISL (Indonesia Super League) musim 2011/12 dengan hasil bagus. Saat menjamu PSPS Pekanbaru di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kab. Bandung, Selasa (24/1), Maung Bandung menang dengan skor 2-1.

Sayang, kemenangan itu harus memakan korban. Dua pemain, yakni M. Nasuha dan Aliyudin ditimpa cedera di laga yang memang berlangsung keras itu.

Nasuha menjadi orang pertama yang merasakan bagaimana kerasnya laga. Saat berebut bola, dirinya terjatuh. Nasuha mengakui saat terjatuh tumpuan kakinya kurang kuat sehingga lutut kaki kirinya sedikit terganggu.

Untungnya cedera itu, diyakini Nasuha tak terlalu parah. "Setelah diterapi oleh dokter, kondisi lutut saya sudah agak membaik. Mudah-mudahan bisa segera pulih, agar bisa main melawan Persija," ujar Nasuha seperti yang dikutip dari situs resmi Persib, persib.co.id.

Meski demikian, Persib tetap belum bisa bernapas lega. Ya, pasalnya pemain kunci lainnya, Aliyudin mendapat cedera yang cukup parah di bagian paha kaki kirinya. "Belum tahu seperti apa cederanya. Untuk kepastiannya kami akan segera memeriksakannya di rumah sakit," terang Aliyudin.

Mengenai keparahan cedera Aliyudin, dokter tim mengkonfirmasi. "Cedera 'hamstring' seperti yang dialami Aliyudin biasanya membutuhkan waktu pemulihan lebih panjang," tutur Rafi Ghani.

Karena itu, Aliyudin kemungkinan besar tidak bisa memperkuat timnya saat menjamu mantan timnya sekaligus musuh bebuyutan Persib, Persija, 29 Januari mendatang.

(Source: Bolanews.com)
Share this article now on :