KPSI Tetap Akan Gelar KLB


Kisruh PSSI
Kendati PSSI menegaskan Kongres Luar Biasa (KLB) tak bisa digelar, Komite Penyelamat Sepak bola Indonesia (KPSI) tetal akan menggelar KLB sebagai komitmen terhadap 2/3 anggota PSSI yang menuntut diselenggarakannya KLB.

KPSI yang menilai bahwa proses verifikasi yang dilakukan PSSI terhadap berkas surat tuntutan KLB adalah kinerja yang paling buruk, menganggap pengumuman PSSI mengenai hasil verifikasi di Crown Hotel Jakarta, Selasa (10/1) tak akan mempengaruhi tekad mereka mengadakan KLB.

"Persiapan menuju Kongres masih berjalan sebagaimana mestinya," ujar Sekretaris Jenderal (Sekjen) KPSI, Hinca Panjaitan, di kantor KPSI, Pintu IX Gelora Bung Karno Senayan Jakarta, Rabu (11/1) sore. "Kami menganggap hasil yang diumumkan itu tidak memutuskan apa pun dan tidak mengurangi apa pun mandat dari 2/3 anggota PSSI kepada kami," lanjutnya.

Hal senada juga ditegaskan oleh Ketua KPSI, Tonny Apriliani, yang menyatakan pihaknya akan tetap menjalankan amanah yang diberikan oleh mayoritas anggota PSSI dan akan membuat bahan kajiannya dalam Kongres Tahunan yang akan dilakukan di Bandung 21 Januari mendatang.

"Sesuai dengan apa yang diamanahkan kepada kami, tetap KPSI akan bekerja sesuai dengan yang dirancangkan. Kami tetap akan membuat kajian-kajian yang akan dibahas dan disahkan dalam Kongres Tahunan di Bandung," ungkap Tonny di tempat yang sama.

(http://www.bolanews.com/liga/liga-indonesia/40305-KPSI-Tetap-Akan-Jalankan-Amanah.html)
Share this article now on :