KPSI Siapkan Kejutan di Pra-Kongres PSSI


KPSI Siapkan Kejutan di Pra-Kongres PSSI
(foto: bola.net)
Komite Penyelamat Sepak Bola Indonesia (KPSI) tetap keukeuh pada agendanya menjalankan Pra-Kongres di Swiss Bel Hotel, Mangga Besar, Jakarta Pusat, Sabtu (21/1). Bahkan, Sekretaris KPSI, Hinca Pandjaitan, menyebutkan akan adanya sebuah kejutan.

"Lihat saja besok (Sabtu), saya sudah siapkan kejutan yang sangat luar biasa," terangnya kepada Bola.net tanpa merinci apa yang akan dilakukannya tersebut.

"Pokoknya, kita lihat saja nanti sama-sama. Kalau saya terangkan apa itu agendanya sekarang, maka bukan kejutan namanya," sambungnya.

Hinca juga menegaskan kembali soal pergantian nama semula Kongres Tahunan lalu berubah menjadi Pra-Kongres. Diterangkannya, itu tidak lepas dari surat bersama FIFA dan AFC yang meminta agar PSSI dapat menyelenggarakan Kongres untuk mencari resolusi.

"Kami menghormati adanya surat bersama tersebut. Karena, sebenarnya surat FIFA itu adalah jawaban terhadap permintaan dari 2/3 anggota PSSI yang meminta digelarnya Kongres Luar Biasa (KLB) yang dijadwalkan pada 6 Maret di Surabaya," tandas Hinca.

Disinggung mengenai bakal hadirnya pihak PSSI dalam Pra-Kongres tersebut, Hinca mengaku sudah memberikan informasi melalui undangan resmi. Namun, dirinya tetap memberikan keleluasaan bagi pihak PSSI dalam menyikapinya.

"Jika ingin hadir, pintu tentu terbuka lebar. Namun kalua tidak, kami juga menghormati keputusan tersebut," tutupnya.

(source: bola.net)
Share this article now on :